Jumat, 16 April 2010

Get Married 2

Dated Released : 18 September 2009
Quality : VCD
Info : imdb.com/title/tt1537773
Director : Hanung Bramantyo
Starring : Nirina Zubir, Nino F, Aming S, Ringgo Agus R
Genre : Comedy

Download Files:
Klik disini untuk Download Film 1
dan
Klik disini untuk Download Film 2






Berawal dari kisah pernikahan Maemunah alias Mae (Nirina Zubir) dengan Rendy (Nino Fernandez) yang telah berlangsung selama 4 tahun, namun masih saja belum dikaruniai anak. Padahal pernikahan ketiga sahabat Mae, Guntoro (Desta Club Eighties), Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Eman (Aming) telah dikaruniai anak. Hal ini diperparah dengan sibuknya Rendy dengan pekerjaannya, yang membuat Mae merasa tak diperhatikan.

Mae yang ingin merayakan ultah pernikahannya, membuat pesta. Sayangnya Rendy malah tak bisa hadir. Ditambah lagi, Mae melihat Rendy mencium pipi Vivi (Marissa Nasution). Melihat ini, Mae yang marah memutuskan pulang ke rumah orang tuanya, Babe Mardi (Jaja Miharja) dan Bu Mardi (Meriam Belina). Rendy pun menyusul. Namun tak semudah itu. Kedua orang tua Mae pun sepakat jika mereka berpisah saja, kecuali Rendy mampu memberikan keturunan. Itulah syarat dari Babe Mardi. Rendy pun akhirnya tinggal di rumah orang tua Mae.

Usaha demi usaha dilakukan Rendy agar bisa menghamili istrinya. Mulai minum jamu, sering-sering memegang bayi sudah dilakukan. Namun hasilnya masih belum tampak. Di sisi lain, ia kembali didesak untuk memiliki anak, jika tidak Rendy harus bercerai. Tak ingin kehilangan Mae, Rendy meminta bantuan ibunya (Ira Wibowo). Alih-alih berhasil, usaha ini malah bikin suasana semakin memanas, karena sang bunda membawa serta pengacara (Ruhut Sitompul).

Tak disangka, Mae akhirnya hamil. Mengetahui hal ini, Rendy meminta ketiga sahabat Mae, Guntoro dkk yang semenjak Mae menikah bekerja di perusahaan Rendy, untuk menjaga sang istri 24 jam, karena Babe Mardi melarang Rendy bertemu Mae. Kekonyolan demi kekonyolan tiga sahabat ini terjadi. Mulai harus memenuhi permintaan Mae yang tengah ngidam, menggantikan Mae untuk senam hamil karena Mae malas, sampai tengah malam harus datang ke rumah Mae sekedar membetulkan letak bantal Mae.

Sumber: kapanlagicom

0 komentar:

Posting Komentar