Minggu, 28 Oktober 2012

Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Untuk Masa Depan Keluarga Anda


Memilih dan Membeli Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Untuk Masa Depan Keluarga Anda

Apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang mungkin bisa terjadi jika suatu hari Anda mati dan semua orang yang Anda cintai tiba-tiba tidak memiliki satu mereka dapat bergantung pada? Atau mungkin Anda berakhir dalam situasi keuangan yang sangat penting, terkubur dalam utang begitu banyak yang pasti akan diteruskan kepada keluarga Anda dalam hal kematian Anda. Atau Anda mungkin hanya ingin mengamankan masa depan anak-anak Anda, memastikan bahwa biaya kuliah mereka dibayar bahkan jika sesuatu yang tidak terduga terjadi pada Anda.

Ada banyak alasan yang baik untuk mempertimbangkan membeli asuransi untuk diri sendiri dan demi keluarga Anda. Paling tidak, hal ini akan menghilangkan banyak kekhawatiran keuangan Anda. Ia menambahkan keamanan untuk rencana Anda untuk masa depan, dan pasti akan mengurangi "bagaimana jika" dalam hidup Anda.

Ada beberapa jenis asuransi jiwa Anda dapat memenuhi syarat untuk, tergantung pada kondisi Anda dan usia. Anda memiliki kebebasan untuk memilih jenis kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

Yang Asuransi Jiwa Apakah Anda Lebih suka?
  • Jangka asuransi. Jika Anda hanya ingin memperoleh rencana terbatas untuk harga tertentu selama waktu jumlah yang telah ditetapkan, ini bentuk yang paling sederhana dari asuransi jiwa mungkin cocok untuk Anda. Di sini, tidak ada bagian investasi. Jika Anda mati selama ini, orang yang menerima manfaat Anda dapat mengklaim nilai kebijakan.
  • Seluruh asuransi jiwa. Dalam hal ini, Anda akan berinvestasi dalam kebijakan yang mencakup "seluruh hidup" Anda, seperti dalam istilah yang berlangsung selama periode tertentu. Jumlah pembayaran tingkat tetap sepanjang validitas kebijakan, sehingga perusahaan akan menginvestasikan setidaknya sebagian dari premi Anda.
  • Universal asuransi jiwa. Di sinilah perusahaan asuransi kredit pembayaran premi atas biaya asuransi sehubungan dengan nilai tunai dari kebijakan. Ini nilai tunai akan dikreditkan setiap bulan dengan bunga tertentu dan kebijakan tersebut dicatat sebagai debit setiap bulan dengan biaya bahkan jika tidak ada pembayaran dilakukan dalam bulan itu.

Beli Sekarang
Lihatlah situasi Anda saat ini dalam waktu. Anda mungkin memiliki keraguan mempertimbangkan topik ini, terutama jika Anda tidak berpikir bahwa Anda perlu ini. Tetapi jika Anda memberikan beberapa pemikiran yang nyata Anda akan menyadari bahwa lebih baik untuk siap sedini sekarang. Meskipun asuransi jiwa terbaik adalah opsional, tapi apa semua orang perlu pada saat ini dalam waktu adalah jaminan bahwa besok akan bebas dari penderitaan yang mungkin. Setelah menyadari pentingnya dan nilai, jangan ragu-ragu dalam membeli Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar